Powered by Blogger.

#becauseitsme : Elegan dan Elit

by - 8:50 PM

            Sejak tahu caranya menggunakan laptop, aku jadi ketagihan lho. Mau ngapain aja bawa laptop. Ceileh. Padahal neh yah, dulu aku terkenal gagap teknologi. Suer! Mau ngetik hal paling sederhana pun nggak bisa. Yang lebih lucu lagi, pake mouse touch bingung. Ini diapain seh? Parah kan.

         Tapi aku lantas berpikir, kalau begini terus caranya, aku bakalan jadi orang bodoh selamanya. Secara, hidup di jaman sekarang, mau nggak mau yah harus belajar. Akhirnya pelan-pelan aku pelajari. Sering aku duduk lama banget di depan laptop. Entah itu membuka Ms. Word, Excel, Power Point, internet, ataupun hanya sekedar meng-click Winamp. Sumpah, awalnya nggak ngerti sama sekali.

         Eh, sekarang malah rajin ngeliat update news laptop-laptop seri terbaru. Salah satu yang paling gres saat ini yah Sony VAIO E14P. Ampun deh, keren amat. Mana bentuknya tipis, warna-warnanya cakep, ada putih, pink, hitam, perak, dan metalik. Di tengah casingnya ada tulisan VAIO yang apik. Aku langsung memilih warna smoky gun dan garis emas di pinggirnya.

Sony VAIO E14P
    
Sony VAIO E14P Black & Gold
          Walaupun sedikit banyak sudah mengerti laptop, setiap membeli yang baru, aku tidak akan berusaha untuk mengerti spesifikasi rumit di dalamnya. Tapi neh, ada dua hal simple yang menjadi perhatianku di Sony VAIO E14P ini, yaitu ketahanan baterainya yang mencapai 5 jam lebih, sama device xloud speaker yang bisa menghasilkan suara sedemikian bagusnya plus nyaman. Musik itu kan vitamin buat kita. Penting banget pokoknya. Tanpanya, hampa lah pasti. I love music very much!

       Pokoknya, mau melakukan aktifitas apapun, kayak berblazer rapi dan duduk manis di kantor, nongkrong di café sambil nyeruput kopi, lagi termenung karena sedang mencari inspirasi buat menulis, menikmati liburan, menghirup udara segar di alam, atau bersantai di rumah, semuanya akan semakin penuh semangat dan berwarna jika dilakukan bersama Sony VAIO E14P deh.

Di Kantor
Nongkrong di Cafe
Mencari Inspirasi
Liburan
Menikmati Udara di Alam
Bersantai
          How do I look with Sony VAIO E14P? Pas aku pakai baju fashionable, nenteng Sony VAIO E14P bakal makin keliatan elegan. Even penampilan lagi kucel pun, tapi di hadapanku ada Sony VAIO E14P, ah…teteuuuupppp elit kok. Yang jelek dariku bisa ketutup sama bagusnya Sony VAIO E14P. Wah, once again and again, aku suka Sony VAIO E14P because it’s me banget.


You May Also Like

0 komentar

Share your comments for me then I will be happy