Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lucuk!

"Ssstt... Peri Maria dan Stephie! Bangun yuk! Kita buat kejutan buat Peri yang ultah hari ini!" bisik Peri Yohanna.

"Wow.. Peri mana yang ultah?" tanya Peri stephie kelimpungan, menata rambutnya agar terlihat lebih rapi. Ia syok dibangunin dari alam mimpi.

"Eh.. Peri Maria! Bangun yuk!" kata Peri Yohanna memegang tongkat Perinya.

"Triiiing!" Peri Yohanna menyulap sebuah permen di atas meja menjadi sebuah rainbow cake yang menawan.

Peri Maria terbangun karena cahaya yang menyala disebelah tempat tidurnya tadi. Ketika ia membuka mata ia menjerit, "Waaa.. ada rainbow cake kesukaanku!"

Suaranya sampai terdengar oleh Peri Wina. "Apaan sih berisik-berisik tuh?" kemudian Peri wina tampak melanjutkan tidurnya lagi.

Ketiga Peri itu pun saling berpandangan, tanpa menunggu lama lagi, mereka menghampiri Peri Wina yang membelakangi mereka. 

"Happy Birthday Peri Winaaaaa!" ketiganya serentak mengucapkan selamat ulang tahun di kamar yang gelap gulita, cuma ada cahaya lilin dari kue yang mereka bawa.

"Huaaaaa....." jerit keempat Peri penuh ekspresi.

kira-kira kenapa ya keempat-empat nya menjerit? hehee.. ada yang mau jawab? atau pada mau makan kue Mba Wina aja nih?wkwkwk...

Aniwei Happy Birthday Mba Win! semoga tahun ini menjadi tahun yang menakjubkan yaaa! semua plan bisa tercapai dan terlaksana dengan baik.
be sucess! be healthy always! Juga gak lupa supaya project CUS, FF CUS, dan Noel d'Amour berjalan lancar. Amin. Yohanna Yang 

**********

Keempat Peri Penulis menjerit shock bukan main, karena saat itu sudah muncul Mathias, Muomuo, Mark dan Agung (teteup) yang membawa rainbow cake untuk memberi surprise ke Peri Wina. Mereka memakai cara ala Romeo zaman dulu, yaitu naik tangga dan muncul di jendela, mengenakan topeng pula! Lewat tengah malam melihat seperti itu...siapa yang enggak horror? Peri Maria refleks mengayunkan tongkat sihirnya dan keempat pangeran itupun jatuh jumpalitan ke dalam ruangan sebelum menempel di langit-langit. Untung saja sebelum Peri Yohana memanggil serdadu peri, Peri Stephie sudah berhasil mengidentifikasi keempat pangeran itu. 

"Sekarang kalian kan sudah tau siapa kami. Turunkan kami dongg!" Keluh Mathias yang masih menempel di langit-langit bagai cicak.


"Iya. Masa rainbow cake dari kami aja yang selamat..." Tambah Muomuo melihat rainbow cake yang mereka bawa sudah mendarat mulus di atas meja.


"Siapa suruh ngagetin? Hhh." Peri Maria hendak mengayunkan tongkat sihirnya,tapi dicegah oleh Peri Wina.

"Jangan dulu. Kalian tunggu di sana, kami mau rapih-rapih!" Peri Wina mengajak ketiga peri lain untuk sisiran dan sikat gigi dulu sebelum menemui keempat pangeran.


Selang berapa lama kemudian,dimulailah pesta ultah dadakan itu. Peri Wina, Peri Maria, Peri Yohana dan Peri Stephie cekikikan karena keempat pangeran masih memasang wajah ngambek setelah cukup lama menempel di langit-langit. Peri Yohana, Peri Maria dan Peri Stephie menyulap ruang tamu Peri Penulis jadi penuh balon dan confeti pelangi yang beterbangan. 


Happy B'day Mbak Win! Happy B'day Mbak Win! Happy B'day Happy B'day...Happy B'day Mbak Win! May all your wishes and dreams come true... (˘⌣˘)ε˘`)  Stephie Anindita


Ps. Peri Stephie tepar lagi setelah nyanyi Happy B'day dan nyium pipinya Peri Wina XD pas dikasih rainbow cake, dia malah tidur di atas meja dengan tangan masih megang garpu plastik.



**********

Waaaa.... Happy bday mba wina... Smoga Tuhan selalu memberkati dan melindungi, banyak rejeki, bahagia dan sejahtera selalu... Dan tentunya bisa semakin sukses sebagai penulis ya.... Wish u all the best mba wina.. Sungguh bersyukur bs bertemu mba wina dan bekerja sama2 di peri penulis... :* ♍uuuªaªa©©hhh♡:*♡ ‎​( •͡ з •͡) *bibir manyun ala momo* Maria Christina Michaela


**********


When I woke up this afternoon, what?!? Afternoon? Yes, true. I slept at four o'clock in the morning. I opened my Facebook, wow...so many wishes from my dear friends, colleagues, relatives, and family today. I'm blessed! And I started checking my email. Oh, wow again. Peri Penulis has made a story for me. Aww, my eyes were glistening with tears. It's so beautiful and funny. I love it!!!

I don't need thousand boxes of chocolate, flower bouquets, or other prizes. For me, prayers are more amazing than any other gifts. Prayers are delivered to GOD, and GOD will see me and shower me with million blessings. AMEN.

Once again, THANK YOU SO MUCH to all of you. 

Je peux dire, c'est l'adorable histoire sur mon anniversaire. 

Lucuk : cute




But, surprisingly I've got this from my best friends




Post a Comment

0 Comments