Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

It's about my novel Breathless


 
It’s about my novel BREATHLESS

Juliana Wina Rome. Bukan nama baru bagi saya. Sempat bekerja sama dalam beberapa proyek cerita pendek, ini kali pertama saya membaca tamat salah satu novelnya. Hanya butuh waktu dua jam! Dari sekian banyak pilihan, saya pilih Breathless. Kenapa? Karena kurang lebih, saat ini, saya juga sedang mengalami momen tersebut. Hahaha!

Sedikit cerita, Breathless mengangkat kisah cinta sejoli lengkap dengan suka dukanya. Membosankan? Tentu saja tidak. Juliana Wina Rome mengemasnya dengan cara yang manis. Menulis dalam bahasa Inggris, mengambil latar tempat di luar negeri, menciptakan karakter yang keren, ia berhasil melahirkan satu karya istimewa.

Breathless sangatlah ringan. Tahu-tahu sudah halaman 20, lalu sadar di halaman ke 50, dan akhirnya sampai di halaman terakhir pada menit ke 120. Hihihi! Plotnya jelas, tokohnya jelas, setting-nya jelas. Namun, di balik kesuksesan Juliana Wina Rome membuat saya tersenyum, merengut, terkekeh, dan kesal saat membaca tiap bagian ceritanya.


Keseluruhan, Breathless merupakan romansa khas Juliana Wina Rome. Pokoknya, ini tulisan khas Juliana Wina Rome. Penulis yang dikenal melalui tulisan khasnya memiliki nilai lebih.


Sukses untuk Kak Wina! * my answer is : AMEN! :-) *

Thank you very much Ninda for the review. Really appreciate it. 
You can purchase my novel BREATHLESS at www.nulisbuku.com 

Post a Comment

0 Comments