Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Juliette Beach

Kemarin adek nomer tiga datang dari kantor jam 7 malam. Padahal biasanya kalau hari Jumat dia selalu pulang malam, biasa...macet menjelang weekend. Setelah ngobrol kesana kemari, yang lucu, biasa, sampai serius, dia bilang kalau kariernya menanjak. Di promosikan begitu deh.

Awalnya aku mengucap syukur. Tapi beberapa menit kemudian, aku minta ditraktir. #tertawasetan. Dia merenung sejenak, mungkin sedang berpikir bagaimana cara untuk menjambak rambutku. Hahahahahaha. Yah secara, tiba-tiba minta selametan. 

Papa, Mama, adek nomer dua dan istrinya, plus sepupuku dengan hati riang gembira berangkat. Kita sempat bingung memilih tempat makan yang cocok dan enak tentunya. Okay, finally kita berhenti di Juliette Beach Cafe & Resto, Jalan Wilis No. 9A, Malang. Hhm, tempatnya nyaman, bersih, cool, dan pelayan-pelayannya dengan cepat melayani dan menanyakan menu yang ingin dipesan. Nice :-) Selain buat dinner atau lunch, aku rasa tempat ini cocok buat nongkrong, ngopi, sambil bawa laptop. 

Mau lihat yang kita pesan? Yuk, ikut. Menunya cukup lengkap. Mulai dari appetizer, main course, sampai dessert. Pilihan kita diantaranya nasi goreng  khas Juliette Beach, capcay goreng, kakap asam manis, sapo tahu seafood, sapi lada hitam, sup sehat, chicken cordon bleau, dan es campur yang tidak bisa aku foto karena sudah tandas. Delicious! Aku suka sapo tahu seafoodnya dan hot lemon tea. Manteb! Cobain deh...

Muchas gracias yah, Adek chayank. Wish you all the best! #hugs











Post a Comment

0 Comments