Powered by Blogger.

Mie Cobek

by - 4:49 PM

Saya itu penggemar mie. Mau diolah dalam bentuk apa saja, saya pasti suka. Nah, sewaktu seorang teman info kalau ada depot mie baru, saya tidak pakai berpikir panjang dan lama, yah...harus segera dicoba. Lokasinya di Jalan Kawi Atas No. 34B, di depan BCA Kawi. Tempat yang sangat mudah untuk dicari. 

Ketika membaca nama depotnya, saya langsung membayangkan sambal atau cabe yang banyak, dan pedas!!! Ternyata saya benar lho. Jadi mau pesen menu apapun disini selain mie, ada level pedasnya. Semakin tinggi levelnya pastinya semakin pedas. Yang tidak suka pedas, tinggal bilang tidak pedas saja kok ke pelayannya.

Menu yang saya pesan itu mie cobek ayam krispy, mie kuah cobek ayam cincang, nasi goreng sapi, bakwan goreng, siomay goreng, teh panas tawar, teh panas manis, dan es cao.

Semuanya enak dan harga juga bersahabat. Terlebih lagi mienya kecil-kecil. Hhm, makin suka. Kuahnya yang panas, gurih sekali kalau di sruput-sruput. Saya langsung tergila-gila dengan bakwan gorengnya. Seandainya dikasih gratis satu baskom, pasti saya habiskan sendiri. Penyajiannya juga unik, tradisional, dan yang lebih asyik lagi, kita bisa ambil acar, sambal, saos, dan kecap dengan bebas. Coba deh, pasti ketagihan. Saya mau kesana lagi minggu ini dengan saudara-saudara. Yuuuukkkk mariiiiii.....














You May Also Like

2 komentar

  1. hmm... aku malah belum pernah kesini

    ReplyDelete
  2. @TheHoliday : cobain. Enak kok. Bungkusin bakwan gorengnya yah.

    ReplyDelete

Share your comments for me then I will be happy