Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mulya Aesthetic Clinic

Perempuan mana yang tidak ingin terlihat cantik? Pasti semuanya ingin cantik. Apalagi saya. Kalau sudah berbicara mengenai perawatan wajah dan tubuh, saya selalu excited. Definisi cantik disini menurut saya adalah bersih dan sehat. 

Setiap klinik kecantikan dimana pun itu letaknya, pasti akan menawarkan layanan terbaiknya. Di dukung pula dengan lokasi yang strategis dan nyaman. Nah, ketika saya di Bali, saya menemukan tempat tersebut. Namanya Mulya Aesthetic Clinic, di Jalan Tukad Balian No. 10, Denpasar. Tempatnya seperti rumah dengan ciri khas Bali tentunya. Dan treatment yang dipunyai juga tergolong lengkap, mulai dari face, body, dan hair. Dokter, terapis, dan karyawannya sangat ramah dan helpful. Saya langsung merasa betah. 

Setelah di cek oleh dokter Ratna, saya disarankan untuk menggunakan treatment yang bernama Ozone Jet Peel. Fungsinya untuk memperbaiki tekstur dan penampakan kulit secara dramatis. Treatment ini terdiri dari massage, diamond peel, ozone jet spray, elektroporesi, fototerapi, dan terakhir masker yang disesuaikan dengan jenis kulit saya.

Ada juga penggunaan air oksigen bertekanan yang dapat membersihkan, mengeksfoliasi, dan menyingkirkan kotoran dan kulit mati, menstimulasi produksi kolagen, melancarkan peredaran darah dan  aliran limfe, serta membuat kulit wajah menjadi lembab dan bersinar. Wow! Pantas saja kulit saya setelah treatment langsung cerah dan fresh. Ternyata menurut dokter Ratna, bisa juga digunakan untuk bagian tubuh lain yang diinginkan. 

Macam-macam treatmentnya adalah seperti akupuntur, ozon vagina, penyembuhan jerawat, bekas jerawat, bekas luka, flek, slimming, rambut rontok, sampai menghilangkan bulu ketiak, kumis, tangan, kaki, dan selangkangan juga ada. Terus botox, filler, dan threadlift tersedia pula. Mantab kan...

Mau lihat kliniknya seperti apa? Ayok, masuk dulu sama saya.






































Terima kasih banyak dokter Ratna dan dokter Monika yang tidak sempat berfoto karena ada kesibukan lain. Terima kasih waktunya untuk mau ngobrol tentang produk dan treatment di Mulya Aesthetic Clinic. Terima kasih wedang jahenya dan saya pasti akan datang lagi kesini kalau saya bertugas di Bali.

This place is very recommended for all of you who have big attention of your beauty and healthy skin. 

Post a Comment

0 Comments