Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pancious

Minggu lalu saya ke Surabaya. Menjelang makan siang, saya dan adik sepupu pasti sibuk memilih tempat dan menu makan. Setelah ngobrol kesana kemari, akhirnya kita memilih untuk makan AW Fried Chicken. Maksud saya setelah makan, ingin menikmati dessert waffle. Duh, sangat bernafsu sama waffle dan es krim rasa strawberrynya itu. Lha kok setelah memesan menu utama yaitu nasi, fried chicken, French fries, sup, coke, dan lemon tea, wafflenya tidak bisa disajikan karena mesin es krimnya rusak. Argggggghhhhhh....!!!!

Ya sudahlah. Setelah puas melahap semuanya, sepupu saya mulai browsing tempat makan lain di Mall Ciputra yang menjual waffle. Kata dia, "Kalau pancake mau?" Wah, mata saya semakin berbinar. Pasti mau lah. Pancake juga sodaraan sama waffle.

Kita jalan ke area food court dan mendarat di Pancious. Setelah melihat menunya di pintu luar, kita mencari tempat untuk duduk di non smoking place of course. Kita memesan Pancious Pancake Special yang dilengkapi dengan ice cream Oreo plus maple syrup. Sumpah, enak! Pancakenya empuk sekali dan lembut. Ice cream dan sirupnya lezat, tidak terlalu manis. Pas pokoknya! Langsung tandas dalam hitungan menit. Wkwkwkwkwkwkwk. Total saya bayar sekitar hampir Rp 60.000,- Menurut saya mahal, tapi sesuai sama rasanya. Yummy! Next time mau datang lagi ah, selain tempatnya nyaman, saya mau mencoba variant pancake yang lain di Pancious :-)




Post a Comment

0 Comments