Powered by Blogger.

Bara Bara

by - 4:53 PM


"Pengen makan bebek." Adik bungsu mulai berceloteh tentang bebek yang enak, lengkap dengan sambalnya. Dia mulai memilih warung mana yang akan didatangi. Setelah kita setuju, mulailah menuju warung yang diinginkan sambil membayangkan aroma bebek goreng.

Ternyata tukang parkir warungnya bilang kalau bebek gorengnya sudah habis. Oalah! Ya sudahlah, kita mulai mencari pilihan lain dan kita sepakat untuk ke BARA BARA EAT & GRILL, Jalan Soekarno Hatta Blok MP No. 35, Malang. Hhm, menunya variatif, bingung :)) Semuanya terlihat menggiurkan.

Baiklah, kita memilih ayam bakar rica, ayam bakar taliwang, ayam bakar sambal ijo, ayam panggang canton, nasi putih, spaghetti bolognaise, beef kebab, strawberry mojito, hot lemon tea, hot tea, dan ice lemon tea. Semuanya enak, Mak! Bumbunya mantab untuk menu ayam yang kita pilih, meresap, harum, plus empuk pula. Beef kebab dan spaghetti bolognaisenya juga enak lho. Muchas gracias sudah ditraktir yah, Adek :))

Tempatnya nyaman dan unik. Kalau bawa laptop kesini, nulis, ngopi, dijamin betah. Untuk harga makanan dan minumannya juga standard harga cafe. Total kita membayar Rp 219.000,- untuk makan berlima. Mari makan dan dicoba...




































You May Also Like

0 komentar

Share your comments for me then I will be happy