Powered by Blogger.

Timlo Poncowati

by - 8:05 AM

Awal bulan, kegiatan wajib yang selalu dikerjakan adalah belanja bulanan. Menemani Papa dan Mama memilih kebutuhan seperti beras, minyak goreng, sabun, teh, kopi, deterjen, dll. Setelah selesai, biasanya kita mampir makan bakso langganan. Tapi kali ini ada makanan lain yang harus dicoba.

Papa langsung mengajak ke warung TIMLO PONCOWATI. Ada di Ruko Sawojajar Emas (WOW) No. A 47, samping Giant Sawojajar, Malang. Berhubung cuacanya mendung, kita langsung kompak memilih Nasi Soto Bening Ayam Istimewa. Soto disajikan dalam keadaan panas. Kuahnya bening dan segar. Potongan ayamnya empuk. Dan sotonya makin terasa nikmat ketika dicampur dengan sambal kecap. Hhm, enak! Ditemani krupuk, soto di mangkuk putih pun tandas. Porsinya pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit.

Es teh tawar, es dawet, dan air putih ikut dipesan. Disini timlonya juga maknyooooss. Pernah mencoba karena diberi oleh teman Mama. Warungnya bersih, pelayannya ramah, dan harganya murah. 3 porsi nasi soto, minuman, tambah krupuk hanya Rp 32.000,- saja. Cobain deh, pasti suka.









You May Also Like

0 komentar

Share your comments for me then I will be happy