Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bakso Indonesia

Malang itu surganya bakso. Kakak sepupu saya sudah sering memberitahu untuk mencoba bakso ini. Lokasinya memang dekat dengan rumah saudara saya itu. Mereka sekeluarga sudah sering mencicipinya. Saya sendiri sudah mempunyai beberapa daftar favorit yang menjual bakso, baik itu di warung atau penjual keliling. 

"Ayolah, dicoba. Pasti kamu suka nanti." Begitulah kakak sepupu saya mengajak, dengan gayanya yang meyakinkan :))) 

Menjelang datang bulan, saya pasti selalu ingin makan yang serba pedas. Ah, alasan. Lha wong setiap hari saja, apa yang saya makan selalu pedas kok. Ini kan salah satu cara untuk menjelaskan dengan baik dan benar. #halah #garing

Akhirnya saya mencoba lho. Dan memang enak! Aduh, saya jatuh cinta sama siomay dan bakso kasarnya. Ampun, Mak. Isian dagingnya melimpah. Siomaynya empuk dan begitu dibelah, cacahan dagingnya bertebaran. Sementara di setiap gigitan bakso kasarnya, saya selalu mengunyah tulang muda. Hhm, saya suka! Kuahnya gurih dan panas. Semua jenis bakso gorengnya maknyoooosss. Tahunya enak, lapisan dagingnya tebal. Kita juga bebas kalau ingin tambah brambang goreng atau taburan daun brambangnya. Menurut saya lengkap yah, karena ada lontong, mie kuning, dan bihun. Coba gih, pasti semangkok kurang :))) *seperti saya, dua mangkok* Hulk memang sadis kalau makan :)))






Post a Comment

0 Comments