Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Niki Kopitiam

1 August 2015 was my third brother's birthday. Yeay! Waktunya makan lah pastinya. Tadinya dia ingin mengajak dinner di resto yang menunya steak. Berhubung saya tidak bisa makan daging yang berwujud nyata begitu, maka saya mengajukan pilihan untuk makan di Niki Kopitiam. 

Saya tahu cafe dan resto ini karena sewaktu adik nomer dua menikah, cateringnya menggunakan Niki Eco dimana sekaligus sebagai pemilik tempat makan tersebut. Sungguh, semua menunya enak dan lezat menurut saya. Setelah semua setuju, saya langsung booking, dan malamnya kami langsung meluncur ke Jalan Bondowoso No. 8, Malang. Dan ini nomer teleponnya : 0341 567-388 / 567-399.

Begitu sampai, kami langsung disambut ramah oleh pelayan. Mereka murah senyum dan sangat cekatan. Setelah buku menu diberikan, kami langsung sibuk memilih. Bingung! Semuanya tampak menggoda. Hhm, baiklah. Inilah menu makanan dan minuman yang kami pilih. Nasi putih sudah pasti, begitu pula dengan air mineral. Ada ayam saos lemon, buncis goreng telur asin, bakmi goreng, kakap asam manis, sapi lada hitam, sapo tahu seafood, sup sehat, dan sop buntut yang lupa saya foto. Sementara minuman lainnya adalah juice plum, jelly bird nest, hot caramel machiato, dan sweet stone apa lah namanya saya juga lupa. Maaf :)))

Sambil menunggu, kami saling becanda dan bercerita kesana kemari. Sekaligus menghibur Papa yang sedang sakit. 15 menit berlalu, minuman dan makanan keluar satu per satu sampai komplit. Tidak perlu menunggu lama, kami langsung menyantapnya dengan lahap. Memang yummy! Tidak lupa saya menyeruput kopi, minuman favorit. Tempat ini memang sangat layak untuk didatangi lagi dan lagi bersama keluarga. Selain nyaman, tempatnya juga keren untuk ngopi. Anyway, thank you yah, Adek chayank. Wish you all the best and may God will always take care of you.
















Post a Comment

0 Comments