Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Revolusi Olive Oil

Pada suka pakai olive oil? Saya suka. Dicampur di salad bisa enak rasanya. Terus kalau untuk memasak, olive oil itu termasuk lemak sehat buat tubuh. Berhubung saya sering menggunakannya, sewaktu ada social media yang membawa judul Revolusi Olive Oil, ah...tekan LIKE. 

Banyak tips seputar memasak, kesehatan, dan juga kecantikan yang berhubungan dengan olive oil ini. Makin excited untuk selalu pantengin newsfeed mereka. Saya suka sekali lihat foto-foto mereka juga, KEREN!!! Kapan bisa jeprat jepret dan edit foto yang cakep seperti itu coba. "Belajar, Win, belajar..."

Nah, terus suatu waktu, mereka mengadakan kuis. Ikutlah saya. Sungguh, tidak ada ambisi untuk harus menang, santai saja, dan namanya juga diundi. Sementara yang ikut berpartisipasi banyak sekali. 

Baiklah, akhirnya tanpa disangka-sangka, 2 hari yang lalu saya di telepon sama Management mereka dan memberitahukan kalau saya menang kuis. Antara percaya dan berharap semoga bukan penipuan :))) Ternyata bukan penipuan. Dan hari ini saya menerima hadiahnya. Happy! Happy! Happy! 

Well, kalian bisa langsung cek dan join di social media mereka, siapa tahu dapat hadiah, selain info-info bermanfaat dari mereka seputar olive oil. Terima kasih banyak Tim Spanish Olive Oil yang sudah sering telepon dan email untuk memastikan hadiahnya sudah sampai atau belum.

Twitter : OliveOil_ID
Facebook : Bersama Revolusi Olive Oil
Instagram : Olive Oil Revolution











Post a Comment

0 Comments