Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SELECTA

Terakhir datang kesini sewaktu saya masih TK dan SD. Dan saya datang lagi Minggu kemarin. Sudah puluhan tahun yang lalu. Dulu saya sering mengunjunginya karena berhubungan dengan kegiatan sekolah selain ajakan Papa Mama untuk rekreasi tentunya. Kakak Papa adalah Presiden Komisarisnya sebelum pakdhe kesayangan saya ini meninggal.

Adik saya cuti sehingga di rumah personilnya komplit. Kami pun memutuskan untuk berjalan-jalan ke kota Batu, Malang. Kota kecil yang sangat sejuk dan hijau. Selama perjalanan, AC mobil kami matikan dan menikmati segarnya udara Batu.

Ya, kami memilih Selecta. Setelah sampai, kami membeli karcis masuk sebesar Rp 25.000,- per orang. Begitu memasuki area Selecta, kami tertawa riang dan mengenang masa kecil kami dulu. Masa sekolah dan masa pacaran Papa Mama juga #uhuy. Ada beberapa tempat yang berubah dan ada yang masih sama seperti dulu, tetap jadul. 

Mama sangat antusias melihat ikan-ikan besar di dalam kolam. Kalau saya lebih terkesima dengan taman-taman bunga, bukit, dan pemandangan sawah di bawah yang bisa dilihat dari area Selecta. Papa asyik mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan oleh beberapa penyanyi di panggung yang terletak dekat dengan kolam renang. Adik-adik saya langsung menuju ke area Sky Bike dan mencoba. Walaupun berat mengayuhnya, namun menyenangkan kata mereka. Kalau saya tidak akan mau, maklum, saya mempunyai penyakit phobia ketinggian :)) #payahya

Puas berkeliling, menurut saya fasilitas Selecta lebih komplit dibandingkan dulu. Pastinya lah, secara dunia makin modern, otomatis Selecta lebih maju juga. Kami berada di sana kurang lebih 2,5 jam. Puas, senang, dan hati terhibur. Psst...psst...psst...taman bunganya mirip sama taman bunga tulip di Belanda.



























Post a Comment

0 Comments