Powered by Blogger.

Christmas, Fun, & Blessing

by - 3:06 PM

2015 sudah berlalu dan lembaran 2016 sudah dimulai. Well, tahun lalu cukup berkesan buat saya, karena begitu banyak kejadian yang membuat saya belajar akan berbagai hal yang datang dalam kehidupan. Pastinya nano nano. Ada yang bahagia, sedih, sakit hati, atau bersyukur. Semua saya alami. That's life. 

Tahun ini, seperti yang sebelumnya juga, saya selalu berharap akan kebaikan-kebaikan yang terjadi dalam hidup saya dan keluarga. Permintaan kecil dari seorang penulis yang senang tinggal di kampung dengan segala kesederhanaan yang mengelilingi saya, tidak hanya makanan tapi juga lingkungannya. 

Okay, saya ceritakan sedikit disini kalau Natal 2015 saya cukup meriah, banyak keluarga datang, dan tamu juga silih berganti. Makanan dan kue-kue bisa disajikan plus endingnya adalah ludes dengan perut kekenyangan. Sungguh, itu ritual yang menyenangkan setiap tahun, apalagi ada cake buatan Mama yang sudah punya banyak fans, it's cappuccino keju. Yummy! 

Sold outnya salah satu buku Natal saya Noel d'amour 1 juga berkat Tuhan yang luar biasa. Selain karya saya dihargai, saya bisa menyumbang sedikit, karena royaltinya full untuk anak-anak panti asuhan yang di koordinir oleh teman saya di Bandung. Ah, so glad to hear it. 

Dan kedatangan sahabat lama saya yang diwarnai dengan sekotak black forest, membuat hati sumringah. Cekakak cekikik sampai perut kaku dan ruang tamu saya pun jadi ceria. Oh, ya foto keluarga saya nanti bisa dijadikan memori, saya tinggal buka blog ini, dan bisa membandingkan, tahun 2015 saya seperti Hulk, dan mungkin 2016 saya seperti Giselle Bundchen. 

Anyway, bagi saya, kebahagiaan selalu berawal dari keluarga. They are my everything. Dan kegembiraan tersebut ditutup dengan tawa kami ketika melihat bayi yang digendong Mama ini. Gaya tidurnya sangat unik! Mata terpejam tapi tangan tetap bermain kalung atau berakrobat, tengkurap dan he is sleeping :))) Love you, Nak. #mynephew 

 
































You May Also Like

2 komentar

  1. Giselle Bundchen or Hulk i think you're still the charming wina with that beautiful smile. thx for sahring your christmass momment here. graet greetings for Pak Raden n Ibu.

    ReplyDelete

Share your comments for me then I will be happy