Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tabita's Corner

Paling enak itu makan kok. Kegiatan paling mengasyikkan. Hobi makan tapi cita-cita kurus. Haish! Saya lagi ingin nongkrong. Mumpung kemarin ada waktu plus ada ajakan ditraktir adek bungsu, langsung cap cus. Ternyata saya diajak ke cafe milik temannya di Jalan Tangerang No. 10. Malang lah yah pastinya.

Begitu sampai, saya langsung senyam-senyum sendiri. Suka lihat tempatnya. Sejuk, rimbun, adem, dan romantis. Ada free Wi-Fi juga, wah bisa browsing dan makin semangat nulis-nulis cerpen disana. Setelah buka buku menu yang cantik dan memesan, sambil menunggu, saya mulai menulis sambil mendengarkan lagu-lagu keren yang diputar di Tabita's Corner. Adek saya asyik ngobrol dengan temannya yang juga owner cafe. Sesekali saya nimbrung. 

Saat perut sudah mulai nyaring karena angin semilir, secara cafenya outdoor dan bukan di dalam ruangan begitu, makanan dan minuman pun datang beriringan. Saya dan adek memesan hot tea, iced lemon tea, red velvet frappe, chicken strip rice, risoles daging sapi asap, pasta broccoli, dan bread toast. Penyajiannya cantik! I love it! Semuanya enak, saya paling suka sama risoles daging sapi asap dan pasta broccolinya. Yummy! 

Cafenya buka dari jam 5 sore sampai jam 10 malam. Bisa juga kalau mau buat acara disini kata ownernya. Hhm, cool. Untuk harga makanan dan minuman, menurut saya tidak terlalu mahal, standard lah harga cafe. Rata-rata antara Rp 5.000,- sampai dengan Rp 20.000,-

Lumayan cerpen jadi 1 halaman, wkwkwkwkwk. Perut kenyang dan saking asyiknya ngobrol, eh...sudah jam 11 malam. Markitpul dah, mari kita pulang. Coba lihat foto-fotonya, pasti ingin kesini juga. Hayooo ngaku, hayooooo ngaku. Adek saya juga beli risoles bekunya, kulitnya terbuat dari bahan sayuran. Enaaaaaakkkk!!! Muchas gracias yah, Adek.

















I love this corner, it's so pretty :-)



 







Post a Comment

0 Comments