Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

THREE


Taraaaaaaaaaaaaa....!!! Satu lagi buku saya sudah selesai dan terbit. Dari semua buku saya, ini adalah yang paling sulit, paling banyak menggunakan perasaan, dan paling banyak menguras energi. Why? Karena saya harus membaca dan mendengarkan pendapat banyak orang mengenai LGBT. Saya harus membuat perbandingan, bagaimana pandangan mereka dengan kenyataan yang sering saya lihat di sekitar. Membuat perbandingan itu dan lantas merangkumnya dalam sebuah cerita, membuat kepala saya sedikit penat. 

Walaupun cerita ini adalah fiksi, namun saya tetap harus belajar dan menggali banyak informasi. Bagi saya itu penting, agar novel saya tidak dianggap remeh dan asal. Belum lagi hal-hal romansanya yang cukup membuat saya trenyuh, bingung, kasihan, dan speechless. Semuanya saya tuangkan disini, sebuah cerita yang mungkin dapat memberikan pandangan bahwa hidup ini banyak dipenuhi oleh kejadian-kejadian yang bisa terjadi diluar dugaan.

Silahkan meluncur ke nulisbuku.com. Ini buku saya yang ke-60. Dimana dari semua buku saya tersebut, 48 buku diantaranya diterbitkan di nulisbuku.com, bermacam-macam, ada novel, antalogi, dan buku anak. Sementara THREE sendiri merupakan novel saya yang ke-12. Harganya Rp 60.000,- belum termasuk ongkos kirim. Dan saya tulis dalam bahasa Indonesia. Happy Reading :-) 

I love this moment, a moment when you can make a little masterpiece in your life which is called book ♥



Post a Comment

0 Comments