Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Noodle Inc

Saya itu suka sekali sama mie. Dua minggu yang lalu, setelah pulang dari gereja, saya diajak sama adek nomer tiga makan. Ketika dalam perjalanan, kami bingung memilih, pacar adek saya menyarankan untuk mencoba makan mie di Noodle Inc. Saya hanya sering mendengar saja nama restoran itu, tapi belum pernah mencoba. Berangkatlah kami kesana.

Wah, hari Minggu malam, banyak sekali orang yang makan di Noodle Inc. Kalau saya lihat, kebanyakan seperti anak-anak kuliahan begitu, plus pasangan yang sedang asyik berpacaran. Uhuy! Nah, yang menarik perhatian saya saat kami sudah menemukan tempat adalah, kokinya yang asyik membuat adonan mie dan bisa dilihat langsung karena kitchennya dikelilingi kaca. Mie akan dibuat ketika ada pesanan, jadi selalu fresh dan baru. 

Minggu kemarin, saya kesini lagi sama adek nomer tiga dan pacarnya. Hahahahahaha! Kami ketagihan. Mienya itu kecil, tipis, tapi mengenyangkan. Pesanan kami selalu mie tarik ayam dan mie tarik ramen. Ada potongan ayam, rumput laut, telur rebus, kailan, dan kuahnya itu gurih sekali. Sungguh, sangat lezat menurut saya. Dimsumnya juga enak. Saya lupa nama-namanya, kami memesan tiga macam, dan yang bisa difoto hanya satu, lainnya sudah ludes duluan. Saos untuk teman makan dimsum juga cocok untuk cocolannya. Astaga, nikmat sekali. Untuk minum, saya memesan hot camomile tea tanpa gula. Saya cek merknya, mereka memakai Twinings Tea. Hhm, nice. Adek saya meneguk mojito, terus cold cappuccino, dan pacarnya menyeruput teh panas tawar. 

Sepertinya saya akan sering datang kesini :))) Untuk harga termasuk murah. Mie tarik ayam satu porsi harganya Rp 21.000, sementara mie tarik ramen satu porsi harganya Rp 22.000,- Total kami membayar Rp 185.000,- untuk semua menu yang kami pesan, mie, dimsum, dan minuman. Noodle Inc lokasinya di Jalan Soekarno Hatta DR 1-2, Malang. Buka jam 11.00 - 24.00 WIB. Kalau mau delivery order atau mau booking tempat, ini nomer teleponnya 0341 416-919. Silahkan dicoba, enak lho :-) Muchas gracias traktirannya, Adek.











Post a Comment

0 Comments