Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Vosco Cafe

Setiap ada teman yang datang dari luar kota atau bahkan luar negeri, saya selalu senang bertemu dengan mereka, walaupun kadang tidak selalu bisa. Nah, agenda utama pastilah makan. Memilih tempat yang mempunyai menu enak, nyaman, dan cocok untuk berselfie ria #teuteup

Jauh-jauh datang dari California, United States, teman saya ini kalau ke Malang, yang bikin kangen adalah bakso katanya. Makanan ini memang tidak ada matinya. Berhubung warung baksonya tidak terlalu luas, setelah menghabiskan beberapa mangkok #wuih sementara kita masih antusias bercerita kesana kemari, akhirnya diputuskan untuk pindah tempat, meluncur ke Vosco Cafe yang letaknya di Jalan Borobudur No. 27A, Malang.

Setelah sampai, kita langsung menuju ke non smoking area. Tempatnya menurut saya asyik dan cocok untuk bergosip #lhah Begitu buku menu diberikan oleh pelayan, kita langsung sibuk sendiri, memilih-milih, wkwkwkwkwk. Saya masih kenyang, jadi hanya ingin minum kopi saja, hot cappuccino. Seruput sedikit demi sedikit, hot cappuccino yang tidak saya beri gula itu mantab aromanya, plus sesekali mengunyah sepotong cookie yang enaaaaaaaaaakkkkk rasanya, saya suka cookienya. 

Menu yang dipilih oleh teman-teman saya juga tidak kalah serunya. Ada soda breeze, icy poffertjes, french fries, dan cold cappuccino. Kata mereka, enak juga. Hhm, sepertinya saya akan datang lagi kesini buat mencicipi menu lain. Harganya juga standard harga cafe. Saya kok jadi ingin makan cookienya lagi yah? Atau mungkin mencoba pastrynya :))) Hobi makan itu sangatlah menyenangkan. Well, this place is recommended, Temans. 

Thank you Aleria Biggs. It's nice meeting you again, see you and have a nice flight. Psst, psst, psst... saya berangkat dijemput, pulang pun diantar sama teman saya yang baik hati. Matur nuwun yah, Mira. 


 









Hot / Cold Cappuccino : Rp 26.000,-
Soda Breeze : Rp 22.000,-
French Fries : Rp 18.000,-
Icy Poffertjes : Rp 20.000,-

Buka jam 8.00 - 23.00 WIB
Telephone : 0856.3136.778

Post a Comment

0 Comments