Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Warung Leko

Minggu lalu, saya jalan-jalan ke Surabaya sama adek nomer dua, istrinya, dan ibu mertuanya, adek nomer tiga dan calonnya...ehem...;-) Papa dan Mama tidak ikut karena kelelahan, banyak saudara datang ke rumah. Saat berangkat, kami belum makan, hanya mengunyah cemilan di dalam mobil, jadi begitu sampai Surabaya, langsung bingung memilih tempat makan, dan kami memutuskan mampir di Warung Leko, Jalan HR. Muhammad No. B-2, sebelum check-in ke hotel. Berhubung tanggal itu adalah hari libur, banyak orang makan disana. 

Saya sudah beberapa kali kesini, tapi selalu saja dengan gadget dalam keadaan low battery, sehingga tidak bisa mengambil foto. Saya lihat di dinding, ada beberapa foto orang terkenal, salah satunya Pak Bondan, pakar kuliner yang selalu mendatangi tempat-tempat makan enak di seluruh pelosok Indonesia. Seringnya, kalau sudah pernah didatangi oleh beliau, berarti maknyooos menurutnya.  

Baiklah, begitu buku menu diberikan oleh pelayan yang sigap dan cekatan, kami memesan lemon tea, es degan jeruk, teh tawar panas, dan es teh manis. Sedangkan makanannya, ada ayam goreng tepung penyet yang merupakan pilihan saya, iga penyet, cah kangkung, dan sup iga menjadi menu favorit kedua adik saya. Mereka mah sangat doyan daging sapi. Saya suka sekali lemon teanya, enak!

Harga makanan dan minuman di Warung Leko cukup terjangkau, antara Rp 2.000,- sampai dengan Rp 45.000,- Dan menu yang kami pesan, tidak semuanya bisa difoto, perut sudah keroncongan :))) Ludes! Menurut saya, makanan di Warung Leko sedap, bahannya fresh, dan penyajiannya juga bagus. Ini nomer telepon untuk booking tempat atau delivery order, 031 734-7975, 712-088-00. Silahkan dicoba.

 









Post a Comment

0 Comments