Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

House Of Wok

Tanggal 6 Juli 2016 adalah hari raya Idul Fitri pertama. Seharusnya saya sekeluarga bersenang-senang karena semua saudara saya yang Muslim sudah datang di rumah saya. Tapi kami merayakannya di rumah sakit Persada, Araya, Malang. Ngobrol di kamar 342 A, dimana adik saya yang nomer dua terkena demam berdarah yang cukup serius dan sempat dalam kondisi darurat juga. Saya hanya bisa mengucap syukur karena Tuhan sudah memberikan pertolonganNya. Adik saya sudah sembuh dan pulih sekarang.

Saat dia tertidur, kami bergantian jaga untuk membeli makan. Semua restoran masih banyak yang tutup. Untung saja di depan rumah sakit ada mall Araya. Salah satu restoran buka, namanya House Of Wok. Adik bungsu saya dan calon istrinya mengajak saya untuk makan disitu. Hhm, baiklah, walaupun saya tidak terlalu selera makan karena memikirkan kondisi adik saya yang nomer dua waktu itu. Kami memesan makanan dan minuman. 

Ada nasi goreng daging sapi yang berwarna coklat, digoreng dengan menggunakan kecap. Saya memilih nasi goreng Finna yang berwarna merah, di dalamnya banyak udangnya. Dua macam nasi goreng itu disajikan dalam porsi besar, jadi kami sharing, tidak mungkin saya habiskan sendirian. Harum, gurih, dan tidak terlalu banyak minyak. Saya mengambil ayam goreng wok yang digoreng dan dibumbui dengan mentega, kuahnya saya campur sedikit di nasi goreng, tidak lupa potongan cabe rawit yang banyak. Enaaaaaakkkk!!! 

Beberapa minuman lain yang kami pesan, ada es teh manis, jeruk nipis panas, dan air putih. Dikarenakan ini hari libur, di awal kami membuka buku menu, pelayan sudah memberitahukan kalau setiap makanan yang dipesan akan dikenakan tambahan biaya seribu rupiah dan lima ratus rupiah untuk minuman. Biaya tersebut untuk zakat. No problem for us :-)

Mengasyikkan karena adik bungsu saya yang bayar *tertawa setan* Totalnya Rp 190.994,- Menurut saya cukup mahal. Tapi kalau enak, tidak masalah. Perut kenyang dan hati riang walaupun harus tidur di rumah sakit menjaga pasien. 

House of Wok : Jalan Blimbing Indah Megah 2, Malang. Telepon : 0341 408-209










Post a Comment

0 Comments