Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Depot 21

Hari Sabtu, saya pergi ke gereja sama Mama dan adik bungsu. Hujan yang tadinya deras, tinggal rintik-rintik. Udara juga semakin dingin. Ketika misa sudah berakhir, adik saya lalu bertanya, "Enaknya makan apa ya hujan - hujan begini?" Saya yang tadinya memberikan pilihan soto ayam yang ditolak, kemudian kami sepakat untuk meluncur ke area Oro Oro Dowo, Malang.

Full! Depotnya penuh orang. Saya mengambilkan kursi untuk Mama yang tidak kuat berdiri lama. Perut saya sudah mulai berbunyi saat melihat orang - orang menggulung mie atau menyeruput kuah. Duh! Kurang lebih lima belas menit kami menunggu dan baru ada sebuah meja kosong. Pelayan pun dengan sigap membersihkan dan menanyakan menu apa yang ingin kami pesan. 

Berhubung saya sudah pernah datang kesini sebelumnya dan sangat menyukai tamie gorengnya, alhasil saya pun memesan itu lagi. Ditambah nasi goreng dan ayam goreng mentega. Request spesialnya yaitu acar dan cabe rawit yang banyak. Minuman kami hanya teh tawar panas, teh manis panas, dan es teh manis. Adik bungsu saya berkeringat setelah menyantap semua pesanan kami, karena semuanya disajikan panas, fresh, dan nikmat. Ditambah lagi mengunyah cabe rawit yang berwarna hijau segar itu, wah, semakin mantab. Sumpah, semuanya enak dan sedap. 

Depot 21 ini ada di Jalan Brigjen Slamet Riadi No. 94A. Buka mulai jam 17.30 sampai dengan jam 22.00. Libur setiap hari Seninnya. Adik bungsu saya membayar Rp 180.000,- untuk semua yang kami pesan. Pokoknya kalau makan disini, dijamin puas. Saya juga happy, kenyang, dan uang di dompet utuh pula. Wkwkwkwkwkwkwkwk, muchas gracias yah, Dek! 










Post a Comment

0 Comments