Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Warung Cita Rasa

Hampir setiap hari, adik nomer dua dan istrinya datang ke rumah. Hobi mereka juga sama dengan saya, makan, makan, dan makan. Kami saling berteriak satu sama lain, "Ayo, diet, diet, diet! Mulai kapan ini?" Ah, tapi agenda makan jalan terus. *tertawa setan* 

Eh, hari Minggu, tepatnya seminggu yang lalu, semua adik saya ada di rumah sama pasangannya masing - masing. Kecuali saya yang belum ada pasangannya. Haiyah, kok jadi curhat. Baiklah, lanjut ke anggukan kepala saya tanda setuju seribu persen ketika adik nomer dua dan istrinya mengajak kami makan ke Warung Cita Rasa yang ada di Jalan Serayu, Malang. 

Hhm, ternyata warung ini menyajikan mie. Lha wong mie itu kesukaan saya, ya hati langsung riang. Makanan favorit saya, Mak! Kami menunggu beberapa orang yang sudah selesai makan untuk keluar. Setelah meja kosong dan dibersihkan oleh pelayan, kami pun duduk dan langsung membuka toples yang ternyata berisi siomay. Alamak! Enak! 

Lima belas menit kemudian, pesanan kami datang. Horeeeeeee! Ada pangsit mie super. Psst...psst...psst...adik bungsu saya dan calonnya memesan porsi pangsit mie super. Mienya banyak, terus toppingnya juga banyak. Beuh! Saya memesan pangsit mie ayam bakso plus jeruk manis panas. Papa, Mama, keponakan, adik nomer dua dan istrinya sudah memilih sendiri kesukaan mereka. Ada pangsit mie biasa, pangsit mie kebuk, dan bakso sawi. Sementara itu, es teh manis, teh tawar panas, dan es jeruk pun menemani keasyikan kami mengunyah pangsit mie ini. Di meja juga lengkap tersedia kecap manis, kecap asin, saos, cabe rawit, dan sambal cair.

Sepertinya warungnya buka sore sampai malam. Tempat parkirnya juga lumayan leluasa, jadi tidak sulit memarkir mobil atau sepeda motor. Gilak, perut saya kenyang sekali. Fiuh! Dan pesanan sebegitu banyaknya, hanya menghabiskan Rp 120.000,- saja. Murah kan? :)))


















Post a Comment

0 Comments