Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bakso Trowulan

Adik ipar saya itu penggemar berat bakso. Ada bakso enak di mana saja di area Malang, pasti dia akan coba. Apalagi kalau judulnya bakso bakar. Whuaaaaa, makin doyan dia. Nah, bakso yang satu ini sering dia ceritakan, mana lokasinya dekat kampus dia dulu pula. Namanya Bakso Trowulan, Jalan Candi Trowulan No. 65, Malang. 

Hari Minggu bulan lalu, saya diajak adik nomer dua dan istrinya kesini. Padahal kami mau ke gereja. Eh, katanya, "Masih kurang dua jam lagi, Mbak. Masih keburu kok. Ayok!" Hhm, baiklah. Secara saya juga penasaran dengan rasanya karena sudah sering mendengar banyak cerita kalau bakso ini enak. 

Jam 16.30 kami sampai di warungnya dan langsung ambil mangkok, bakso, dan memesan yang versi bakar. Pokoknya begitu datang bisa langsung melayani sendiri semua. Bakso, soun, dan pelengkap lainnya. Tinggal diingat saja berapa yang kita ambil, buat nanti lapor ke bagian kasir. 

Begitu saya seruput kuah baksonya, hhm...gurih. Lanjut mengunyah bakso halus dan kasar. Lanjut lagi sesekali mengiris bakso bakar di piring kecil terpisah. Aduh, Mak. Enaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk!!! Apalagi kalau ditambah sambal. Wuih, makin nikmat. Pantas saja bakso ini banyak penggemarnya, termasuk adik ipar saya. Katanya, walaupun setiap hari makan bakso Trowulan, dia tidak akan pernah bosan, wkwkwkwkwkwkwk. Minumnya teh dingin dalam kemasan botol. Semuanya hanya menghabiskan Rp 85.000,- saja. Murah kan? Oh, iya, tempatnya juga bersih. Saya suka :-) Ini nomer teleponnya kalau mau pesan atau booking tempat : 0341 492.330. Maknyooooooosssss!







Post a Comment

0 Comments