Powered by Blogger.

Depot Widari

by - 4:51 PM

Kemarin saya pergi sama Papa ke kantor Samsat di daerah Kebonsari, Sukun, Malang. Saya sudah berpikir kalau pengurusan cek fisik, bayar pajak, dan registrasi STNK 5 tahunan bakal lama. Mana saya belum sempat sarapan dan ngopi pula. Eh, ternyata cepat lho. Wow! Banyak orang disana dan kita harus sabar mengantri. Jam sembilan pagi datang dan langsung dimulai prosesnya, pindah loket kesana kemari, jam sebelas kurang lima belas menit selesai. Plat nomer dengan bulan dan tahun yang baru sudah dipegang tangan, tinggal dipasang. Cakep!

Cuaca tadi pagi mendung sih, plus gerimis. Lah, hanya sebentar, setelah itu panas lagi. Puanasssssssss malah! Papa langsung nanya, "Enaknya makan dimana ini? Papa kok pengen makan Chinese Food?" Sementara jawaban saya, "Bakso aja, Pa." Tapi Papa memaksa ingin makan nasi. Baiklah, kita langsung meluncur ke daerah Kawi, tepatnya di Jalan Kawi Atas No. 33, masuk ke Depot Widari. Masih sepi. Saya langsung tersenyum. Kalau masih sepi, menu makanan pasti lebih cepat keluar. Asyik kan, secara kita datang sebelum jam makan siang. Biasanya full. 

Lembaran menu sudah ada di meja, Papa maunya nasi goreng istimewa dan teh tawar panas, saya memilih bakmi goreng dan es jeruk nipis. Ramalan saya selalu tepat, wkwkwkwkwkwkwk. Hanya menunggu lima belas menit, menu yang kita pesan datang. Whuaaaaa, aromanya lezat sekali. Yang namanya potongan ayam, telur, bertebaran disana sini. Bumbunya pas dan tidak ada rasa mblenger atau eneg karena minyaknya tidak terlalu banyak. Ampuuuuunnn, yummy! Acar, cabe rawit, saos sambal, kecap manis, kecap asin, merica, lengkap. Satu lagi yang bikin saya suka, tempatnya bersih sekali dan rapi. Kita saling incip, Papa ambil bakmi goreng, saya juga mencoba nasi goreng merah punya Papa. Semuanya enak! Kita pun pulang dengan perut kenyang, puas, dan hati riang :)))









You May Also Like

0 komentar

Share your comments for me then I will be happy