Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LUIGI'S : Warung Italia

Tanggal 12 Desember, hari Senin, dan ternyata libur, itu memang sangat menyenangkan. Saya pun pergi kesana kemari sambil tidak lupa berkuliner ria. Makan is the best! Baiklah, malam hari, adik-adik saya tiba-tiba ingin makan pizza. Nah, saya sudah pernah makan sebelumnya, hanya saja adik saya yang beli dan dibawa pulang ke rumah. Saya ingin tahu tempatnya yang katanya sangat khas Italia. 

Dengan hati riang, kami pergi ke Jalan R. Tumenggung Suryo No. 27, Malang. LUIGI'S, Warung Italia, hhm, nice! Pelayan yang ramah langsung menyambut kami. Sementara saya menuju ke arah dapur restoran yang bisa diintip ketika kami datang. Memang seperti dapur-dapur di Italia. Siapa tahu ada Alessandro Del Piero sedang memasak di dalam. Uhuk! Baiklah, kali ini yang memilih menu adalah adik saya yang nomer dua, karena dia yang traktir. Keren kan saya? Ditraktir bergantian sama adik-adik saya yang seperti sinterklas. 

Kami memesan tiga loyang pizza ukuran large, meat hangover, giovani, dan tuna. Terus satu porsi tiramisu semifredo. Minumannya, ice lemon tea, hot tea, hot camomile tea, guava juice, dan passion seed. Sayangnya yang pizza giovani tidak saya foto karena sudah ludes duluan. Pizzanya menggunakan pepperoni. Dari semua jenis pizza yang kami pesan, favorit saya yang tuna. Rasanya lezat dan menggunakan buah zaitun. Saya menghabiskan empat slice pizza. Jangan kaget ya? Hahahahahaha! Dua potong yang tuna, sementara yang lain masing-masing giovani dan meat hangover.

Untuk tiramisu lumayan enak, bisa saya beri nilai 7,5. Tampilannya cantik. Sementara minuman yang saya pesan, sesuai harapan, panas, dan paling suka kalau disajikan dengan menggunakan poci. Guava juice kata Papa saya enak, walaupun kurang berasa jambunya, dan passion seed yang saya lupa minuman apa, kata adik saya yang nomer tiga enak. Sepertinya minuman bersoda. 

Total semua yang kami pesan menghabiskan Rp 354.200,- Tidak mahal menurut saya. Kami bisa makan dengan sangat kenyang dan puas. Silahkan dicoba :-)

Grazie, Bapak dan Ibu Salamon, xixixixixixi...








Pizza Giovani

Pizza Tuna


Tiramisu










Post a Comment

0 Comments