Powered by Blogger.

Pantai Ngudel

by - 4:03 PM

Hari Raya Idul Fitri tahun 2017 kali ini benar-benar luar biasa. Apanya yang luar biasa? Di rumah sayah banjir makanan dan cemilan. Sumpah banyak pakai banget. Saking banyaknya, sampai mama harus manggil keponakan tetangga yang sering juga membantu kami sekeluarga memasak kalau ada acara. Makanan, kue, cemilan kita berikan ke dia. Berkah Tuhan sungguh luar biasa. 

Setelah puas melahap makanan yang enak-enak selama libur Lebaran, kemarin kami memutuskan untuk pergi ke pantai. Yeay! How much I love the beach! Woo-Hoo! Kami meluncur ke Pantai Ngudel, Desa Sundirejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Perjalanannya cukup jauh, mungkin kalau tidak macet akan memakan waktu sekitar 2 jam saja, berhubung banyak yang berlibur, macetnya cukup dashyat, wkwkwkwkwkwkwk. Perjalanan pun kami tempuh selama 3 jam. Fiuh! Tapi jangan kuatir, jalanannya sudah bagus dan mulus. 

Kami mampir ke Warung Jawa Bu Likha, Jalan Raya Bululawang No. 524, Bululawang, Malang. Sayangnya makanannya tidak sempat saya foto. Sedap banget nasi campur yang dipesan om saya buat kami semua. Isinya nasi, oseng daun pepaya, telur bumbu, potongan daging, sambal, dan sayur nangka dicampur koro. Lezat! Nasinya kami makan sambil duduk di pasir putih, menghadap pantai. What a heaven! 

Main pasir, main air, main lempar batu sampai puas di Pantai Ngudel. Pantainya bagus, tempatnya dikelilingi pemandangan yang menakjubkan, terutama banyak pohon cemaranya, keren. Satu hal yang membuat saya muak adalah banyaknya sampah. Orang Indonesia memang paling susah diajak disiplin. Itu saja. Semoga dapat menjadi perhatian pemerintah daerah agar dapat dikelola dengan lebih baik lagi, terutama dari segi kebersihannya. 

Terima kasih banyak buat Ommas sekeluarga. Tuhan memberkati Ommas sekeluarga selalu. 












You May Also Like

0 komentar

Share your comments for me then I will be happy