Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

17 Years

Hari ini saya sebenarnya agak demam. Kepala juga sakit, pusing. Cuman leyehan di tempat tidur. Eh, tiba-tiba teman saya kirim pesan via WA kalau dia sudah di Malang. Dia asli Probolinggo. Hadeuh, kepriben iki yak. Dia bilang pengen ditemani kulineran. 

Dari dua hari yang lalu saya tunggu kabarnya, kok tidak ada update apa dia jadi ke Malang atau tidak. Pas saya lagi seperti kerupuk kampung yang kerendem air, dia malah datang. 

Setelah dia selesai dengan urusannya, akhirnya saya memaksakan diri mandi air hangat dan pergi menemuinya di BreadTalk Giant Sawojajar, Malang. 

Dia sudah memesan teh hangat dan donat, karena memang gerai BreadTalk dan JCO jadi satu. Ah, dia dari dulu memang baik, selalu perhatian sama saya yang ringkih macem kulit pastry 😂😂😂 

Begitu ketemu, pecah lah itu suasana sepi disana, jadi ramai karena suara tawa dan teriakan kita berdua. Maklum, sudah 17 tahun tidak pernah berjumpa sejak kita lulus kuliah di tahun 2000. Kita sekelas, ambil jurusan English dan French. Gaya yah, French lho. Padahal kalau sekarang disuruh ngomong, cuman inget satu kalimat doank, "Je m'appelle Wina." 

Seneng banget rasanya bisa cekakak cekikik sama teman lama yang kalau dulu itu kemana-mana seringnya berdua. Mau ngerjain tugas kek, ketemu dosen kek, nyari buku di perpustakaan kek, berdua mulu, sampai-sampai dia dibilang bodyguard saya 😂😂😂 Kenapa dipanggil bodyguard? Teman saya Tini ini, misal dulu ada cowok-cowok yang naksir saya, dia lho yang menyeleksi. Sudah seperti menyeleksi PNS, ketat. Jadi dipikir teman-teman, "Wuidih, si Wina dijagain terus sama Tini, galak bodyguardnya!" Padahal yah, saya juga galak 😂😂😂 Ah, kita memang punya banyak persamaan. Sudah seperti kakak dan adik, saling support dan menyayangi walaupun kita berbeda agama. 

Owh, iyah! Satu lagi hobi kita yang sama. Makan, makan, dan makan! Duh, dulu itu kalau bolos kuliah, tujuannya nyari makan, muter-muter nggak jelas pakai motor sambil nyari tempat buat makan enak. Ternyata hobi makan itu terus berlanjut sampai sekarang. Kita malah EGP sama bodi yang sudah mekar bersemi macem bunga mawar. 

Eh, Tini...nanti kita agendakeun yah, mbolang ke Banyuwangi. Kan kita mau kulineran, Mak! 😂😂😂 What a lovely day! ❤️❤️❤️



Post a Comment

0 Comments