Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Taman Daoen

Adik saya yang nomer dua sudah menentukan kalau tanggal 7 Juli 2018 nanti bakal ada acara makan-makan. Yeaayyyyyyyyyyyyy!  Saya kan Hulk, jadi kalau diundang makan so pasti bahagia tiada tara 😂😂😂

Adik saya sudah booking tempat dan menunya sekalian, masakan Jawa tradisional. Tempatnya bagus, asri, nyaman, luas, dan bersih. Interior designnya sederhana tapi manis, seperti rumah di desa. Ketika kita datang, terdengar alunan lagu Jawa. Mama saya pun langsung sumringah. 

Udara di Malang sedang dingin-dinginnya. Sementara resto Taman Daoen ini letaknya di area yang tinggi, makin dingin lah. Ada di Jalan Puncak Tidar VE 12 No. 8, Malang. 

Setelah semua keluarga berkumpul, kita berdoa bersama, lalu makan. Hhhmmm, semua makanannya sedap, benar-benar diolah dengan citarasa Jawa. Ennaaaaaaakkkkkkkk! Ada nasi putih, ayam lodho, opor ayam, telur bumbu Bali, urap-urap, sate jamur, sayur tahu tempe yang dicampuri ikan tongkol, dadar jagung, ikan asin, sambal terasi, sambal goreng kentang hati ayam, kerupuk kampung,  dan tidak lupa jenang Jawa yang isinya bubur sumsum, mutiara, dan grendul. Wah, puas! Bahan-bahannya fresh dan disajikan dengan cantik di meja. Selain air putih, kita juga memesan teh dan jeruk panas, karena cuaca dingin dan ingin menghangatkan badan. 

Saya seneng makan disini. Masakannya mantab. Semuanya habis Rp 1.300.000,- untuk 25 orang. Kalau mau mengadakan acara, Taman Daoen recommended, Temans. Buka setiap hari, mulai jam 6.30 pagi sampai jam 16.00. Ini nomer telepon untuk booking tempat : 085.259.27.1189. Sedangkan untuk kirim antar, bisa kontak : 0341 508.3478. 

Sebenarnya acara makan-makan ini untuk merayakan ulang tahun adik nomer dua saya tanggal 29 Juni 2018. Berhubung dia masih sibuk, baru bisa diadakan tanggal 7 Juli. Dan formasi tim kurang lengkap, adik nomer tiga, istri, dan anaknya tidak bisa ikutan karena sakit. Anyway, thank you so much, my dear brother Salomon and Rosi.

Once again, happy birthday, wish you all the best, and God bless you always. Hugs and kisses from me 🤗😗❤️


































Post a Comment

0 Comments